Paige vs Nikki Bella vs AJ Lee Official Night of Champions Matchcard


Pembuktian siapakah juara dari semua juara akan terjadi di Night of Champion 2014. Pay per view yang mewajibkan semua kejuaraan untuk dipertaruhkan ini akan menjadi saksi di mana para juara sejati akan berjaya berdiri tegap memegang sabuk kejuaraan kebanggaan mereka itu.
Acara yang berlangsung Minggu 21 September 2014 (atau tayang Senin 22 September 2014 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menjadi saksi siapakah sang juara sejati. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Paige vs Nikki Bella vs AJ Lee Triple Threat match untuk Divas Championship

Latar Belakang

17 Agustus 2014 WWE Universe menyaksikan 2 fenomena kontroversial di gelaran SummerSlam. Pertama, datang dari Paige yang berhasil membalas dendam kepada rival sekaligus sahabatnya AJ Lee untuk kedua kalinya menjadi Divas Champion.


Kejutan kedua datang dari Nikki Bella, di saat saudaranya Brie Bella harus berhadapan dengan Stephanie McMahon dia datang dan mengkhianati saudara kandungnya itu dan bergabung dengan Authority.


Atas kesetiaan nya kepada Authority dan untuk menguji kemampuannya, Stephanie McMahon secara resmi memberikan title shot kepada Nikki Bella untuk berhadapan dengan Paige. Namun di saat yag sama AJ Lee juga datang untuk menggunakan clausa rematch nya di Divas Championship match.


Siapa yang akan menjadi pemenang? Nantikan pertandingan mereka di Night of Champions Pay per view hanya di WWE Network.