Hasil Pertandingan RAW 8 September 2014

BALTIMORE - Maryland
Malam bersejarah bagi WWE tersaji dari Baltimore saat WWE melakoni tour Monday Night RAW 2 minggu sebelum Night of Champions Pay Per View.

Bray Wyatt def. Chris Jericho

Show di buka dengan rivalitas lama antara Bray Wyatt dan Chris Jericho. Kedua superstar ini berhasil menyuguhkan pembukaan yang epic saat Bray berhasil berguling keluar cage untuk memenangkan pertandingan.


Intercontinental Champion Dolph Ziggler membocorkan foto memalukan dari The Miz

Rivalitas antara Ziggler dan lawannya di Night of Champion The Miz semakin menjadi saat Ziggler membocorkan foto terlarang rivalnya tersebut.


Divas Champion Paige & AJ Lee def. Natalya & Rosa Mendes

Hubungan Frenemies antara AJ dan Paige menjadi mesra saat malam itu mereka berhasil mengalahkan Natalya dan Rosa Mendes.


John Cena confronted Paul Heyman

2 minggu menuju rematch akbarnya John Cena berhadapan dengan advokat dari Brock Lesnar, Paul Heyman. Kesempatan kali ini menjadi ajang Cena untuk beradu argumentasi.


Seth Rollins def. U.S. Champion Sheamus

Ujian berat diberikan oleh Authority kepada Seth Rollins. Kali ini US Champion Sheamus diperhadapkan dengan nya. Meski demikian Rollins masih bisa menjawab tantangan dari sang bos.


NXT Champion Adrian Neville & Sami Zayn def. Tyler Breeze & Tyson Kidd

Superstar NXT diberi kesempatan untuk bertanding malam itu saat NXT TakeOver jilid ke 2 akan berlangsung minggu ini. Ajang ini menjadi kesempatan superstar masa depan WWE untuk unjuk gigi.


(to be continued)