Hasil Pertandingan RAW 1 September 2014

DES MOINES, Iowa
Di hari buruh 1 September kali ini, rombongan WWE berkunjung ke Iowa saat Monday Night RAW berlangsung live menuju Night of Champions.


Chris Jericho membuka ‘The Highlight Reel’ 

Show malam itu dibuka oleh Chris Jericho dengan Highlight Reel nya yang mengundang Authority. Triple H mengungkap keraguannya kepada John Cena dan meminta kembali pembuktian akan kekuatannya.



Cesaro & The Miz mengalahkan Intercontinental Champion Dolph Ziggler & U.S. Champion Sheamus

Sementara itu, 2 orang penantang kejuaraan di Night of Champion Cesaro dan Miz berhasil menang atas calon lawan mereka Sheamus dan Dolph Ziggler.



Big Show & Mark Henry mengalahkan The Wyatt Family melalui Disqualification

Pasangan tag manusia terkuat dan terbesar di WWE ini dipertemukan dengan Harper dan Rowan. Namun kali ini pertandingan berhenti saat Rusev datang untuk menghajar Henry.


Adam Rose mengalahkan Titus O'Neil

Rombongan pesta Adam Rose kali ini menjadi faktor penentu kemenangan saat sang Bunny menghajar Heath Slater di luar ring dan memecah konsentrasi dari Titus O'Neil.


Rusev mengalahkan Zack Ryder

Hero dari Russia Federation Rusev berhasil mengalahkan Zack Ryder di pertandingan singkat. Setelah itu Mark Henry datang untuk mempersilakan Rusev masuk ke Hall of Pain nya.


Stephanie McMahon memberikan Nikki Bella title shot untuk Divas Championship

Atas keberanian dan pengabdian Nikki Bella kepada Authority, Stephanie McMahon datang untuk memberikan title shot kepadanya dan menjadikan Nikki No 1 Contender untuk Divas Championship.


Goldust mengalahkan Jey Uso

Satu pasang dari Tag Team Champion The Usos berhasil di kalahkan oleh Goldust malam ini. Langkah mereka menjadi WWE Tag Team Champion pun semakin terbuka.



John Cena, Roman Reign dan Chris Jericho mengalahkan Seth Rollins, Kane dan Randy Orton

6 men tag team match yang dibuat oleh Triple H di awal show berakhir dengan kemenangan tim Cena saat Cena menyerahkan Kane untuk dihajar Spears oleh Roman Reign.