Hasil NXT Takeover 11 September 2014

ORLANDO, Florida
Dari pusat WWE Performance Center di Florida, WWE menggelar acara NXT Takeover jilid ke 2 dan memperkenalkan para superstar masa depan di perusahaan ini.


Lucha Dragons mengalahkan The Ascension untuk menjadi NXT Tag Team Champions

Pembukaan dari Show ini dimulai oleh Sin Cara dan Kalisto mengalahkan NXT tag team Champion Viktor dan Konnor yang tergabung dalam tim The Ascension.


Baron Corbin mengalahkan CJ Parker

Setelah dunia dikejutkan di laga pembukaan tadi, NXT menyuguhkan superstar-superstar extreme masa depan dengan mempertandingkan Baron Corbin yang menang melawan CJ Parker.


Enzo Amore mengalahkan Sylvester Lefort (Hair vs. Hair Match)

Bukan hanya gengsi, rambut dari pihak yang kalah menjadi taruhan jika kalah dalam pertandingan kali ini. Malam itu Sylvester harus merelakan rambutnya.


The Ascension attack Hideo Itami

Superstar asal Jepang Kenta melakoni debut di NXT dengan nama Hideo Itami. Kali ini debutnya dihadang oleh The Ascension


Bull Dempsey def. Mojo Rawley

2 petarung berjuang mendapatkan tempat di hati para pemirsa NXT. Namun naas Mojo Rawley kalah malam itu.


NXT Women's Champion Charlotte def. Bayley

Charlotte berhasil mempertahankan gelarnya di NXT Takeover. Kali ini rekan sekaligus teman dekatnya Bayley menjadi penantang pertamanya. Dengan kemenangan ini menjadi modal baik untuk dirinya.


NXT Champion Adrian Neville def. Tyson Kidd, Sami Zayn & Tyler Breeze (Fatal 4-Way Match)

Di partai penutupan, ada Adrian Neville mempertahankan gelar NXT Championship nya di Fatal 4 Ways match. Kali ini dia berhasil mempertahankan gelarnya.