John Cena vs Brock Lesnar Official SummerSlam Matchcard


Musim panas 2014 ini semakin memanas dengan kehadiran gelaran akbar SummerSlam yang untuk ke 6 kali nya akan berlangsung dari Staple Center Los Angeles California.
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 17 Agustus 2014 (atau tayang Senin 18 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)

John Cena vs Brock Lesnar untuk WWE World Heavyweight Championship Match

Latar Belakang

Tantangan di Fatal 4 Ways match di Battleground kemarin berhasil dilewati oleh John Cena dengan baik. Roman Reign, Randy Orton dan Kane masih gagal mengganggu langkah sang juara bertahan.


Triple H yang kehabisan akal akhirnya memutuskan Randy Orton untuk sekali lagi menantang John Cena di SummerSlam. Namun dijalan menuju ring Orton di hadang oleh Roman Reign dan membuatnya harus menepi kembali ke belakang arena.


Seketika itu juga Paul Heyman mengambil waktu untuk menawarkan jasanya dan memperkenalkan clientnya Brock Lesnar sebagai rencana C kepada sang pengambil keputusan Triple H. Maka dengan tidak ragu Triple H segera mengesahkan pertandingan yang sekaligus menjadi rematch Extreme Rules tahun 2012 ini. Namun kali ini gelar WWE World Heavyweight Champion juga dipertaruhkan.