Brie Bella vs Stephanie McMahon Official SummerSlam Matchcard


Musim panas 2014 ini semakin memanas dengan kehadiran gelaran akbar SummerSlam yang untuk ke 6 kali nya akan berlangsung dari Staple Center Los Angeles California.
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 17 Agustus 2014 (atau tayang Senin 18 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)

Brie Bella vs Stephanie McMahon Single Match

Latar Belakang

Hampir 2 bulan yang lalu pada WWE Payback 2014 menjadi saksi dimana Brie Bella resmi mengundurkan diri dari panggung WWE. Saat itu Daniel Bryan diperhadapkan antara gelar dan istrinya harus dipecat. Daniel memilih mempertahankan gelarnya dan Brie Bella tanpa dipecat dia resmi keluar dari WWE dengan menyisakan 1 tamparan keras kepada Stephanie McMahon.


Setelah malam itu saudaranya Nicki Bella terus diberi pelajaran oleh sang bos dengan mempertandingkannya dengan 3, 4 bahkan 5 orang sekaligus dan membuat Brie tidak bisa diam saja melihat saudara kembarnya disiksa.


RAW episode 21 Juli lalu adalah puncak kemarahan Brie. Dia datang membeli tiket sebagai penonton untuk mengolok-olok sang mantan boss yang akhirnya menamparnya dengan keras. Malam itu juga kepolisian menangkap Stephanie karena menampar seorang penonton yang membayar tiket untuk menonton shownya.


Seminggu berselang Brie kembali datang membawa kabar gembira bahwa dia mau menghapus segala tuntutan dengan 3 syarat.
1. Nickie dibebaskan dari segala macam hukuman
2. Brie kembali menjadi karyawan di WWE
3. Brie mendapat pertandingan SummerSlam melawan Stephanie McMahon.