Hasil Pertandingan RAW 28 Juli 2014

HOUSTON – Texas
WWE memantapkan perhentian selanjutnya di negara bagian Texas. Aksi seru pun tersaji di Toyota Center sebagai lanjutan perjalanan menuju SummerSlam.


Paul Heyman berkonfrontasi dengan WWE World Heavyweight Champion John Cena

Manager dari Brock Lesnar, Paul Heyman datang untuk menantang sang juara secara resmi di atas ring malam itu. Cena menyatakan siapapun lawannya dia tidak akan menyerah.




WWE World Heavyweight Champion John Cena def. Cesaro

Malam itu anak buah Paul Heyman yang lain, Cesaro mencoba peruntungannya dengan menantang sang juara John Cena. Namun apadaya sang juara masih lebih perkasa dengan memenangkan pertandingan. 


Divas Champion AJ Lee confronted Paige

Fremeny yang dilakukan oleh AJ-Paige menempuh babak baru. Kali ini persaingan antara keduanya semakin memanas dengan saling menantang di gelaran SummerSlam.


WWE Tag Team Champions The Usos & Dolph Ziggler def. Intercontinental Champion The Miz & RybAxel

6 man tag team contest terjadi dengan mempertemukan tim RybAxel dan The Miz melawan Usos yang ditemani Ziggler. Kali ini tim yang baik mengalahkan gerombolan pasukan jahat.


R-Truth def. Bo Dallas

Streak panjang Bo Dallas berakhir malam tadi. Dengan kekalahannya dari R-Truth membuat superstar debutan NXT ini mengakhiri masa jaya debutnya di pentas utama WWE.


Zeb Colter & Jack Swagger menantang Rusev & Lana

USA melawan Russia berlanjut saat Jack Swagger menantang Rusev dan Lana untuk bertanding di SummerSlam atas nama Amerika dan atas nama bendera yang telah di hina oleh Rusev.


Adam Rose def. Damien Sandow

Damien Sandow yang memakai pakaian astronot di hajar oleh rombongan Adam Rose untuk kesekian kalinya. 


Roman Reigns vs. Kane never happened

Reign yang dijadwalkan berhadapan dengan Kane tidak terjadi karena di ganggu oleh Randy Orton. Orton kali ini menghajar Reign karena menganggap dia biang kekalahannya dari John Cena di Battleground kemarin.


Diego def. Fandango

Fandango melewati malam yang panjang dengan harus menghadapi Diego yang ditemani El Torito dan juga Layla-Summer Rae. Dengan gangguan dari perempuan-perempuan itu Diego mencuri kemenangan.


Naomi & Natalya def. Alicia Fox & Cameron

Naomi datang membalas dendam kepada Cameron sekaligus memberikan submission manuver terbarunya yang berhasil membuat Cameron tap out.


Chris Jericho vs. Seth Rollins ended in a no contest

Jericho datang menantang Mr. Money in the Bank Seth Rollins untuk pertama kalinya. Dengan memberikan Codebreaker harusnya Jericho berhasil menang namun kedatangan Wyatt Family menunda kemenangannya.


Brie Bella menantang Stephanie McMahon

Brie datang membawa kabar gembira untuk Stephanie yakni dia akan mencabut tuntutan pengadilannya jika dia mendapat 3 hal. Nikki dilepas dari semua tekanan, Brie mendapat pekerjaannya kembali dan yang terakhir Brie meminta Stephanie bertanding dengannya di SummerSlam.