Triple H vs Daniel Bryan Wrestlemania 30 Official Matchcard


HASIL PERTANDINGAN INI DI WRESTLEMANIA 6 APRIL 2014 [Di Sini]

Lihat Profil Pertandingan Lainnya: John Cena vs Bray Wyatt

Single Match: Daniel Bryan vs Triple H, Jika Daniel Bryan menang maka dia mendapat Title Shot WWE World Heavyweight Championship di WrestleMania 30.

Senin, 10 Maret 2014. Chief Operating Officer dari WWE mengumumkan kepastian dan konfirmasinya atas tantangan Daniel Bryan terhadap dirinya di WrestleMania 30 mendatang.
Hal ini merupakan kabar yang sangat mengagetkan sekaligus menggairahkan bagi WWE Universe di seluruh pelosok dunia.
Penantian itu juga yang ditunggu Daniel Bryan, seorang diri dan berpostur kecil ini tidak menyurutkan nyalinya untuk menantang tirani yang sedang dia hadapi sekarang ini.

Latar Belakang

Pra-Summerslam

SummerSlam 2013, ketika John Cena memberikan kesempatan Daniel Bryan menjadi lawannya untuk meraih WWE Championship ditanggapi negative oleh management WWE. Otoritas tertinggi kala itu Triple H dengan terang-terangan menyatakan ketidak relaan apabila sabuk WWE dipegang oleh Bryan yang berukuran kecil mungil ini. Kontroversi berawal saat Triple H mengumumkan bahwa dia menjadi wasit pada Summerslam kali itu.


Summerslam 2013 - Cena vs Bryan WWE Championship Match

Bryan yang sedang berada dipuncak ketenaran harus berjuang melawan John Cena di Main Event kala itu. Dengan sekuat tenaga dan dengan keuntungan dari tangan Cena yang cedera, Bryan berhasil memenangkan pertandingan. 
Namun tanpa disangka Triple H yang menjadi wasit dari belakang menyerang dia dan memberikan kesempatan Randy Orton menggunakan Money in the Bank nya untuk merebut title dari Daniel Bryan.


Pasca Night of Champion 2013 - Pelucutan Gelar WWE Champion Bryan

Bryan yang disingkirkan diam-diam oleh Triple H mendapat kesempatan untuk menantang Randy Orton di Night of Champion 2013. Dengan keperkasaannya Bryan menang dan menjadi WWE Champion. Namun sekali lagi ia dijegal oleh Triple H.
Monday Night RAW edisi sehari setelah Night of Champion mengisahkan bahwa Triple H otoritas tertinggi dari WWE menganggap Bryan berlaku curang dan menjadikan WWE Championship untuk sementara tidak ada juaranya.


Hell in a Cell 2013 - Kesempatan Terakhir

Kali ini Bryan mendapat kesempatan terakhir untuk menantang Randy Orton sebagai WWE Champion di dalam Hell in a cell. Kali ini Triple H memberikan sensasinya dengan menempatkan Shawn Michael menjadi wasit dipertandingan tersebut. Alhasil dengan kontroversinya Bryan pun kembali kalah dan menelan kekecewaan.


Elimination Chamber 2014 - Road to WrestleMania 30

Setelah Hell in a cell 2013, Bryan disibukan dengan persaingannya dengan The Wyatt Family namun semua selesai saat WWE memberikan kesempatannya untuk masuk menjadi 1 dari 6 orang peserta Elmination Chamber 2014. Bryan sendiri sebenarnya tinggal berdua dengan Randy Orton dan 100% menang. 
Namun Triple H memerintahkan Kane untuk mengganggu dan membiarkan Randy Orton menang.


Pasca Elimination Chamber - Tantangan Bryan

Bryan yang geram, akhirnya menyampaikan kekecewaanya dan menantang Triple H secara terbuka dalam pertandingan di Wrestlemania. Namun berkali-kali Triple H menolak, karena menganggap Bryan tidak seimbang dengannya yang penuh pengalaman.


RAW edisi 10 Maret 2014 - RAW Occupied dan Tantangan Diterima

Setelah Daniel Bryan dan pendukunganya menduduki RAW dan membajak show malam itu, Daniel Bryan pun mendapat konfirmasi bahwa Triple H akan melawannya di WrestleMania.

Daniel Bryan pun mengajukan syarat jika dia menang melawan Triple H. Maka dia berhak mendapat Title Shot malam itu juga melawan Batista dan Randy Orton untuk WWE World Heavyweight Championship. Game on boys!



Mau tahu siapa yang akan menang? Saksikan hanya di WWE Network
Wrestlemania 30, 6 April 2014 Mercedes-Benz Superdome, New Orelans - Louisiana

Lihat Profil Pertandingan Lainnya: John Cena vs Bray Wyatt

No comments