Hasil Smackdown 14 Maret 2014

LITTLE ROCK, Arkansas
Dari negara bagian Arkansas. Friday Night Smackdown live menghadirkan banyak cerita yang masih seputar Daniel Bryan dan Triple H dalam Road to WrestleMania 30.

Bagi yang belum membaca hasil RAW tanggal 10 kemarin bisa dibaca: disini


Reaksi Triple H atas Yes! Movement dan aksinya pada RAW kemarin.

Smackdown malam ini dimulai dengan Triple H sang COO WWE yang menyampaikan opininya akan apa yang dilakukan Daniel Bryan dan Yes Movementnya kemarin Senin di Monday Night RAW. Pada intinya Triple H tidak akan menghajar Bryan di Wrestlemania 30 yang akan datang.


Setelah itu, Triple H juga memberikan hukuman kepada Damien Sandow atas perilakunya yang mengundurkan diri dari ring karena takut dengan kerumunan Yes Movement. Setelah meminta maaf kepada Triple H, Sandow pun bersiap mendapatkan lawan tandingnya malam itu.


Seth Rollins def. Damien Sandow

Mungkin ini adalah hukuman atas perilaku Damien Sandow, karena malam itu di harus berhadapan dengan Seth Rollins. Siapapun tau kalau melawan satu dari The Shield maka kita harus melawan ketiganya. Sangat jelas Sandow pun kalah.


Intercontinental Champion Big E def. Fandango

Senin kemarin, Host dari Wrestlemania Hulk Hogan mengumumkan adanya 30 men Andre the Giant memorial Battle Royal. Hal ini langsung direspon oleh Big E Langston dan Fandango dengan mendaftarkan diri keacara itu. Secara otomatis, Intercontinental Championship tidak dipertandingkan di WrestleMania.


Cody Rhodes & Goldust def. The Real Americans

Keretakan team Real American yg terdiri dari Antonio Cesaro dan Jack Swagger semakin berdampak, kemarin team ini harus bertanding melawan Cody Rhodes dan kakaknya Goldust. Pasangan kakak-beradik ini memberi pelajaran akan pentingnya kekompakan dalam bertanding kepada mereka.


Merasa kesal Real American pun menumpahkan emosi kepada Cody dan Goldust dengan menghajar mereka.


Pesta kecil Real American selesai setelah The Usos datang untuk mengendalikan situasi.


Bray Wyatt def. Kofi Kingston

Bray Wyatt yang mengkonfirmasi tantangan John Cena di Wrestlemania harus memulai hari dengan menghadapi superstar asal Ghana Kofi Kingsotn. Hal ini tentu bukan hal yang sulit untuk dilewati oleh Bray Wyatt.


Nikki Bella def. Tamina

Dari divisi Divas, persaingan menuju gelar juara ditempuh oleh Nicky dan Brie Bella kali ini mereka selangkah didepan dengan mengalahkan asisten dari sang Divas Champion AJ Lee, Tamina Snuka. 


Dolph Ziggler def. Alberto Del Rio

Del Rio yang terus bersaing dengan Ziggler pun semakin memanas. Kali ini pertarungan sengit pun tersaji antara 2 orang superstar hebat ini. Namun kali ini sekali lagi Ziggler mampu mengatasi perlawanan Del Rio.


Setelah pertandingan, dihadapan penonton di Arkansas Dolph Ziggler menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi dalam Andre The Giant memorial Battle Royal di WrestleMania.


Big Show def. Kane

Pertarungan 2 monster raksasa tersaji sebagai Main event Smackdown malam itu. Kali ini Big Show mengalahkan Kane dengan choke slam nya ke Director of Operation WWE Kane. Kane sebenarnya berniat curang dengan memaksa The Shield menyerang Big Show namun Seth Rollins menolak melakukannya.



Pasca kekalahannya, Kane pun menyerang Seth Rollins dan berniat melakukan choke slam namun hal itu gagal setelah Roman Reign melakukan spears ke perut dari Corporate Kane ini.



Download torrent Smackdown edisi ini: DOWNLOAD