John Cena vs Bray Wyatt Wrestlemania 30 Official Matchcard


HASIL PERTANDINGAN INI DI WRESTLEMANIA 6 APRIL 2014 [Di Sini]

Single Match: John Cena vs Bray Wyatt di Wrestlemania 30.

Mercedes-Benz Superdome akan menjadi saksi sejarah dimana John Cena akan berhadapan dengan Bray Wyatt. Semua orang pun tahu, Cena yang tidak mendapat peran apa-apa diberi kesempatan untuk mempromosikan nama Bray Wyatt di mata WWE Universe.

Lihat Profil Pertandingan Lainnya: Triple H vs Daniel Bryan

Latar Belakang:

Royal Rumble 2014

Cena dan The Wyatt family mendirikan permusuhan dari event ini. Di mana Cena yang mendapat pertandingan untuk menantang WWE World Heavyweight Champion Randy Orton harus kalah setelah mendapatkan gangguan dari Wyatt Family yang datang dan mengintimidasinya.


Tidak hanya itu, pasca serangan Cena pun harus dihajar habis-habisan oleh Bray dan saudara-saudaranya ini. Sampai tidak sadarkan diri. Tidak jelas apa motif The Wyatt Family menyerang Cena pada waktu itu.



Elimination Chamber 2014

Pay per view kedua di tahun 2014 memberikan kesempatan sekali lagi untuk Cena melawan Randy Orton. Kali ini mereka tidak berdua, mereka harus menghadapi Sheamus, Christian, Bryan dan Antonio Cesaro.
Namun kali itu Cena Orton dan Bryan yang menjadi 3 orang terakhir kembali dikagetkan oleh kedatangan Wyatt. Kali ini aneh kembali hanya Cena yang dihajar oleh Bray dan saudara-saudaranya ini


Dengan keluarnya Wyatt dari dalam Chamber, Cena juga ikut keluar namun bedanya Cena harus dipapah keluar karena tereliminasi akibat serangan Wyatt Family.


RAW Edisi 10 Maret 2014 - Tantangan Diterima

John Cena ikut bergabung dengan Hul Hogan untuk membuka RAW malam itu. Hulk Hogan yang mengumumkan akan adanya Battle Royal untuk mengenang Andre The Giant harus di interupsi dengan kedatangan Wyatt Family yang kali ini kembali mengganggu John Cena.


Sebenarnya Cena mendaftarkan dirinya untuk ikuta dalam Battle Royal itu namun dia berubah pikiran saat dia memberikan tawaran untuk Bray Wyatt di Wrestlemania. Malam itu juga Bray menjawab dan mengiyakan tantangan John Cena itu.



Mau tahu siapa yang akan menang? Saksikan hanya di WWE Network
Wrestlemania 30, 6 April 2014 Mercedes-Benz Superdome, New Orelans - Louisiana

Lihat Profil Pertandingan Lainnya: Triple H vs Daniel Bryan