Balada Vince McMahon Ingin Kembali Memerintah (4/4) Akankah Vince Menjual WWE?

Dengan ultimatum sabotase Vince yang bisa menjegal semua kebijakan dengan Voting power yang dia miliki, apa hal terburuk yang bisa terjadi bagi masa depan WWE?  Wall Street Journal mengatakan bahwa Vince berencana menolak semua deal TV dan hak menjual tayangan media WWE kepada siapapun.

Hal itu akan melumpuhkan operasional WWE sekitar 90% di mana mereka cuma bisa mengadakan live show tanpa ditayangkan TV maupun platfom manapun karena lisensi mereka tidak akan bisa dibeli oleh siapapun. 

Masalah yang lebih besar lagi, rumor mengatakan bahwa jika dia kembali jadi Dewan Direksi dan kemungkinan kembali jadi CEO dia dikabarkan berniat untuk menjual WWE dan pada akhirnya memindah kelolakan WWE kepada orang lain.

Apa ini langkah extreme yang dikarenakan rasa benci dan sakit hati seakan telah 'dibuang' oleh perusahaan yang dia besarkan? Saya pribadi masih belum paham apa yang menjadi motif dan tujuan dari Vince melakukan hal ini kepada WWE. Cerna dulu silahkan berkomentar kemudian. Saya juga mengajak kita membaca Balada Vince Ingin Kembali Memerintah ini dari part 1.