Balada Vince McMahon Ingin Kembali Memerintah (2/4) - Tanggapan Dewan Direksi WWE Terkait Surat Vince

 

Sumber yang sama (The Wall Street Journal) memberikan bocoran mengenai tanggapan dewan direksi yang mendapatkan surat dari Vince McMahon di mana inti surat itu ingin kembali menjadi anggota executive di WWE. 

Bocoran tanggapan Dewan Direksi WWE adalah sebagai berikut:

1. Mengatakan bahwa mereka siap mereview untuk permintaan Vince McMahon ini di mana secara diplomatis mereka berkata akan dimeeting kan dalam meeting dewan direksi sesegera mungkin.

2. Ada note mengatakan bahwa sebenarnya 'akan ada baiknya jika Vince tidak kembali terlibat di WWE, untuk kepentingan banyak orang' namun dengan bahasa yang halus. Dan dewan pun menanyakan apakah Vince merasakan hal yang sama terkait lebih baik dia tidak kembali.

3. Dewan Direksi menanyakan kembali tentang komitmen Vince McMahon membayar biaya kasus dan kerugian 12 juta Dollar dari dana yang dia selewengkan untuk menutup mulut beberapa pegawai Wanita WWE yang dia lakukan pelecehan seksual.

Part 3 kita akan bahwa mengenai Tanggapan Vince dan Ultimatum yang dia berikan kepada Dewan Direksi WWE. Akan jadi part paling seru dan kontroversial nih