WWE Trivia - Nexus yang Awalnya Tidak Dikenal Orang


7 Juni 2010 menjadi hari lahir dari The Nexus, stable bersejarah WWE sejauh ini. Menariknya saat debut menggebuki John Cena di atas ring itu yang tampil adalah anak-anak baru yang jelas belum terkenal.

Mereka adalah Wade Barrett, Skip Sheffield (Ryback), David Otunga, Justin Gabriel, Darren Young, Heath Slater, Michael Traver dan Indie Darling Daniel Bryan. Memang ke 8 orang ini adalah pegulat yang tergabung dalam konsep acara 'NXT' di awal kemunculan mereka, namun bisa dibilang mereka sama sekali belum dikenal dan belum teruji sebagai pegulat di awal kemunculan mereka.

Kaitannya dengan Retribution di tahun 2020 adalah: jangan harapkan para pegulat dalam hoddie itu adalah top star yang return atau nama yang mungkin kita kenal. Bisa jadi mereka hanyalah anak-anak NXT yang bahkan belum terkenal sama seperti para anggota Nexus di era 2010 itu. Semakin panas para Retribution menyerang, semakin penasaran kita akan siapa saja mereka.

Menariknya diminggu ini WWE mulai membuka sedikit2 jatidiri mereka dengan memainkan angle close up terhadap para anak-anak berhoodie ini.