WWE Trivia - Adam Cole, Titisan Shawn Michael di Era Millenial?


Beberapa minggu lalu saya menuliskan bagaimana mantan NXT Champion Adam Cole adalah 'Seth Rollins-nya Liga 2 WWE' di mana saya membandingkan style gulat Rollins dan Adam Cole yang mirip. Artikel tersebut merupakan artikel asli dari pemikiran saya yang saya tuangkan pada sebuah hari minggu.

Kini saya menyuguhkan opini lain di mana Adam Cole disejajarkan dengan Hall of Famer HBK Shawn Michael yang merupakan guru dari anak-anak NXT di belakang layar. Tapi kali ini artikel ini mengadopsi artikel dari RingsideNews.

Para fans beranggapan bahwa Adam Cole adalah HBK dengan gaya lebih modern. Menurut anda lebih mirip siapa? Adam Cole dengan HBK ataukah Adam Cole dengan Seth Rollins? Karena jika Adam Cole masih lebih mirip dengan gimmick Seth Rollins, dia kemungkinan tidak akan berkembang banyak di Main Roster.