WWE Trivia - SpeakingOut Movement Menyerang WWE, AEW dan lain-lain


SpeakingOut movement menggegerkan dunia dengan beberapa wanita yang mengungkapkan kejadian masa lalunya yang kelam terhadap pelecehan seksual yang mereka alami. Ini beberapa hal yang bisa kita renungkan dan pahami sebelum kita memutuskan memberikan komentar.

1. SpeakingOut movement ini tidak menyerang perusahaan gulatnya. Mereka mengincar secara spesifik pelakunya (yang kebetulan bekerja disitu). WWE, AEW, NWA, Promosi gulat Indie kecil tidak ada bedanya. Jika pegawainya pernah bersalah mereka akan sikat.

Terkait hal ini perlu dipahami bahwa perusahaan tidak bisa dan tidak berhak mengontrol kehidupan pegawainya di luar jam kerja. Tapi di sisi lain Perusahaan juga tidak mau mempekerjakan seorang 'mantan pemerkosa'

2. Semua cerita para wanita di twitter itu belum tentu benar. Mereka hanya menceritakan sisi dari mereka saja. Ingat pembicara pertama selalu nampak benar, lalu datanglah pihak lain yang menginvestigasikan.

Bisa jadi ada beberapa wanita yang memanfaatkan cerita nya untuk mem-blackmail beberapa pegulat yang di mata masyarakat awam (artis selalu berduit).