RAW NEWS - Kejutan Chicago untuk John Cena


Chicago
Kota gulat yang sangat vokal ini disambangi oleh pihak WWE saat mereka menggelar Monday Night RAW dari All State Arena. Malam itu John Cena sang aktor yang paling dinantikan untuk dicaci 17 ribu penonton yang datang keluar di segment terakhir dan Main Event di malam panjang tersebut.
Saat yang sama Kevin Owens yang marah langsung masuk ke atas ring sebelum Cesaro merebut kesempatan itu darinya. Dia mengklaim masih mendapat jatah rematch setelah Owens mengacaukannya minggu lalu.
Nampaknya semua mimpi buruk John Cena tidak terjadi. Cena dan Cesaro bertanding dalam pertandingan bintang 5 yang menghibur para penonton. Untuk pertama kalinya setelah pertandingan John Cena mendapatkan Standing Ovation dari 17 ribu penonton yang hadir malam itu.

Catatan Penulis:
Chicago adalah kampung halaman dari CM Punk, rival bebuyutan dari John Cena. Banyak pertandingan antara kedua rival lama ini terjadi disini dan kadang berakhir kontroversial. Dari sekian banyak pemain yang dicela, pantaslah John Cena menjadi sosok yang paling ditunggu untuk dijatuhkan mentalnya.