Outside WWE - Jericho Menghubungi Vince Sebelum Signing AEW?


Detail kontrak Chris Jericho terkuak dalam podcast terbarunya Talk is Jericho. Dengan segala hormat dia mengatakan bahwa keputusannya bergabung ke AEW tidak mengakhiri hubungan baik nya bersama Vince McMahon yang dia anggap sebagai sosok ayah dan juga Triple H yang selamanya akan jadi temannya.

Dalam podcast tersebut terkuak bahwa Jericho akan berada di AEW secara eklusif selama 3 tahun kedepan, di mana terdapat pengecualian dirinya boleh bertanding di NJPW selain di AEW. Sebelumnya Jericho menelpon Vince untuk mempertahankan konsep 'supaya Vince mendengar informasi dari tangan pertama' karena jalinan hubungan baik mereka.

Secara spesifik menyangkut WWE, Jericho berkata bahwa dirinya layak untuk dikeluarkan dalam jajaran roster aktif di website mereka dan berganti di segment Alumni. Jericho juga berkata dirinya dihapus dari opening video juga benar, karena dia tidak akan ada di sana lagi sampai 3 tahun kedepan.

Jericho menutup segment tersebut dengan berkata bahwa Vince akan selalu ia hormati, dan 3 tahun dari sekarang Jericho percaya bahwa kenalannya di WWE akan masih punya contact-nya untuk mungkin membicarakan hal lain.