Hasil Lengkap Smackdown Live 15 Januari 2019!

Birmingham - Alabama
Sweet home Alabama!
Smackdown Live berlangsung malam ini dengan banyak suguhan menarik. Tanpa bisa diprediksi mereka pun memberikan tontonan menarik di 2 minggu menjelang Royal Rumble PPV ini!


The IIconics menengahi tatap muka Asuka dan Becky Lynch

Sebelum Smackdown dimulai kita melihat segment The New Day, Heavy Machinery dan Becky Lynch di belakang layar. Kemudian sang mantan Women's Champion itu masuk ke dalam ring untuk bertatap muka dengan Asuka sang juara bertahan. Keduanya bertatap muka sebelum akhirnya duet Royce dan Billie Kay mendatangi mereka. 

Asuka dan Becky sama-sama mendapatkan single match di malam itu.

Becky Lynch mengalahkan Peyton Royce


Asuka mengalahkan Billie Kay


AJ Styles dan “The New” Daniel Bryan berkelahi di Backstage

Segment baku hantam antara AJ dan Bryan yang akan bertanding di Royal Rumble mendatang ini membuat storyline mereka semakin panas. Kedua pemain ini saling menghajar di area terbuka di mana para penonton bisa melihat aksi mereka. Mereka pun dipisahkan oleh pihak keamanan yang ada.

Samoa Joe menyerang Mustafa Ali


Andrade mengalahkan Rey Mysterio


The Bar menginterupsi Perayaan “Bestie Birthday Bash” untuk Shane McMahon

The Miz memberikan kado ulang tahun bagi sang partner tag teamnya yang baru, Shane McMahon. Dengan perayaan dia ingin memberikan yang terbaik bagi Shane, namun The Bar datang untuk mengacaukan semuanya. Shane pun mengatakan bahwa dia ingin melihat Miz bertanding dan mengalahkan Sheamus, maka terjadilan pertandingan itu.

The Miz mengalahkan Sheamus

Pertandingan di Main Event malam ini panas-panas dingin, karena Miz memenangkan pertandingan via gulungan setelah banyak intervensi dari pihak di bawah ring. Namun seolah menjadi klimaks di malam itu adalah saat Miz dan Shane menghukum sang Smackdown Tag Team Champion ini dengan gerakan special mereka untuk menutup Smackdown malam ini.