WWE Trivia - Jericho di Smackdown 1000?


Sang IWGP Intercontinental Champion, Chris Jericho kembali menjalankan sebuah siasat unik yang sering dia pakai. Kali ini dia kembali menggoda penonton untuk kemungkinan penampilan-nya di  WWE satu malam saja minggu depan.

Ditanya oleh beberapa penggemar via twitter tentang kemungkinanya tampil di di episode bersejarah Smackdown 1000 Selasa depan, dan dia telah memberikan jawaban yang berbeda untuk setiap pertanyaan. Jika di Indonesia pernah ada game show yang menjawab Iya/Tidak/Bisa Jadi, mungkin ini cara terlucu bagi Jericho menggoda para penggemarnya dan mengelabuhi para warganet yang ingin tahu segalanya tentang dirinya.

Yang pasti Jericho adalah sejarah bagi WWE, saat ini bekerja di NJPW tidak seperti di WWE yang masih memperbolehkan tampil di acara gulat lainnya jika tidak dalam waktu kerja, dan jika dilihat dari jadwal manggung selasa malam minggu depan dia free.

Menarik untuk menunggu apakah Jericho benar-benar akan datang di Smackdown 1000 menenteng IWGP Intercontinental Championshipnya.