WWE NEWS - Dean Ambrose Walk Out dari The Shield


Episode WWE Raw minggu ini berakhir dengan Dean Ambrose yang frustrasi berjalan menjauh dari teman-teman Shield-nya, Seth Rollins dan Roman Reigns. Hal ini terjadi menyusul kekalahan trio iconic WWE ini dari tim Strowman, Ziggler dan McIntyre.

WWE sudah memberikan percik-percik perpecahan antara The Shield ini dengan sang Lunatic Fringe sebagai satu-satunya anggota grup tanpa memiliki sabuk kejuaraan. Setelah berminggu-minggu Strowman dan antek-anteknya menanam benih keraguan pikirannya, tampaknya Ambrose mungkin telah mencapai titik kegelisahan tertinggi dan memutuskan untuk walkout.

Akhir kontroversial saat kamera melihat bahwa AMbrose meninggalkan Allstate Arena di Monday Night Raw. Ketika ditanya mengapa dia meninggalkan rekannya berdiri di atas ring, dia hanya menyatakan, "Mungkin saya sudah tidak cocok disana lagi."

Memang unik cara WWE menceritakan cerita The Shield ini akan disajikan dalam bentuk drama. Tapi yang jelas The Shield belum bubar, kita perlu menanti penjelasan dari Ambrose yang mungkin diberikan minggu depan.