Hasil Lengkap Monday Night RAW 8 Oktober 2018!

Chicago
Pulang dari negeri Kanguru WWE melanjutkan aktivitas mereka dari kota Metropolitan dan Gulat Chicago. Belasan ribu orang yang datang di All State Arena malam ini berharap sesuatu menarik terjadi menuju ke Evolution dan Crown Jewel di depan mata. Apa sajakah yang sudah disiapkan oleh WWE pada show hari ini?


D-Generation X Bersatu Menantang The Brothers of Destruction

Pulang dari Australia membawa sejarah, yang diingat oleh Triple H bukan soal kemenangannya melainkan aksi serangan dari Kane dan Taker ini kepada mereka secara brutal. Di akhir perjalanan mereka, hanya tersisa satu pertanyaan yang siap ditanyakan kepada Brother of Destruction: Are You Ready? DX resmi kembali, Michael siap mengingkari janji pensiunnya dan mereka akan bertanding di Crown Jewel.

Bobby Lashley mengalahkan Kevin Owens


Raw Women’s Champion Ronda Rousey & The Bella Twins mengalahkan The Riott Squad; The Bellas menyerang Rousey usai pertandingan


Finn Bálor & Bayley mengalahkan Jinder Mahal & Alicia Fox


Kurt Angle memenangkan Global Battle Royal untuk masuk kedalam WWE World Cup

Acting General Manager Baron Corbin membuat 10 orang pegulat lokal masuk ke dalam ring dan mendadaninya sebagai pegulat yang mewakili negara-negara. Namun ternyata ada 1 Superstar bertopeng yang berhasil mengeliminasinya dan membuka dirinya sebagai Kurt Angle.

Dengan ini resmi sudah Angle menjadi orang kedua setelah John Cena yang akan bertanding di World Cup di Jeddah mendatang, serta mengawali feudnya bersama Baron Corbin.

Ember Moon mengalahkan Nia Jax via Count-out


Lita Return di RAW untuk bersama Trish Stratus melawan Alexa Bliss & Mickie di WWE Evolution

Seperti yang sudah diiklankan sebelumnya Trish akan datang dalam show malam ini. Namun Bliss dan James yang mendatangani nya pun siap membawa aksi mereka menjadi Tag Team Match di Evolution mendatang. Namun Stratus kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan sahabatnya Lita yang disambut luar biasa oleh penonton yang datang. 

Di Evolution nanti pertandingan ini akan menjadi pertandingan antara 2 sahabat.

Bobby Roode & Chad Gable mengalahkan The Ascension


Paul Heyman mengungkapkan unek-uneknya untuk Universal Title Triple Threat Match di WWE Crown Jewel


Braun Strowman & Raw Tag Team Champions Dolph Ziggler & Drew McIntyre mengalahkan The Shield

Rematch kedua dari Super Show-Down terjadi di Main Event besar malam ini saat 6 Superstar kelas atas WWE berkumpul di sini. Kali ini Ambrose menjadi biang kekalahan saat dia tidak dapat berdiri lagi usai mendapatkan Claymore dari McIntyre. Namun menariknya usai pertandingan ini Ambrose yang frustasi keluar dari ring meninggalkan rekan-rekannya di atas ring.

Dan drama antara The Shield berlanjut, meskipun jelas mereka belum bubar. Tapi semakin menarik apa yang akan menjadi penjelasan Ambrose minggu depan.