WWE NEWS - The Rock dipastikan Tidak Bergulat di WM 32


Wrestlemania 32 masih sekitar 5 bulan lagi namun gosip-gosip yang bergentayangan di Dunia Maya semakin liar dan semakin luas beredar. Salah satu pertandingan yang digosipkan akan terjadi adalah The Rock vs Triple H atau The Rock & Ronda Rousey vs Triple H & Stephanie McMahon, namun hari ini beredar kabar bahwa 90% The Rock dipastikan tidak akan bergulat di Wrestlemania 32 di Dallas Texas mendatang.
Hal ini didasari oleh kontrak The Rock yang akan membintangi sejumlah film di tahun 2017 mendatang dan memulai proses-proses syutting pada tahun 2016 nanti. Film yang akan dibintangi sang mega bintang Hollywood antara lain: Journey 3, Fast Furious 8, Central Intelligence serta beberapa film kelas dunia lagi yang akan mengawali fase syuting pada Februari hingga Agustus 2016 mendatang.

Untuk alasan keamanan lah The Rock tidak akan diijinkan bergulat oleh pihak asuransi perusahaan yang akan rugi besar jika sang bintang mengalami cidera saat bergulat di WWE. Meski demikian tetap ada saja peran yang bisa dimainkan oleh The Rock dalam Wrestlemania 32 mendatang, sekaligus tidak harus bergulat dalam pertandingan besar.
Sampai artikel ini diturunkan tentu saya sebagai penulis tidak tahu kebenarannya di otak Vince McMahon namun yang pasti semua bukti yang ada membuat saya berani menarik kesimpulan dalam artikel ini  bahwa The Rock dipastikan tidak akan bergulat di Wrestlemania 32.