Hasil Lengkap Smackdown 12 November 2015

Manchester - Inggris
WWE masih dalam rangkaian acara berada di Inggris dalam rangkaian Tour Eropa mereka dan masih berada di Machester yang menjadi kota sepak bola di negeri Ratu Elizabeth ini. Dengan ini Thursday Night Smackdown resmi berlangsung.


Wyatt Family menantang Brother of Destructions

Malam ini dibuka dengan Wyatt Family yang dipimpin oleh Bray Wyatt langsung memberikan tantangan kepada Kane dan Undertaker yang di RAW kemarin menghajar mereka dengan Double Chokeslam nya. Sang lawan tidak langsung menjawab

Braun Strowman mengalahkan Fandango

Setelah itu Fandango datang untuk berdansa dan membuat Bray marah, dia mengutus Braun Strowman untuk menghajarnya dan hanya dengan beberapa detik Fandango harus tidak sadarkan diri dengan Sleeper Hold dari sang 'beruang'.

Neville mengalahkan King Barrett dalam WWE Tournament

Malam yang indah di Inggris mempertemukan 2 pegulat tuan rumah yang masuk dalam Tournament mempertaruhkan WWE Championship. Pertandingan yang menegangkan ini berakhir setelah Neville memberikan Red Arrow kepada sang Barrett.

Undertaker menghajar King Barrett

Usai kekalahan menyedihkan dari Neville, Barrett mengambil Microphone dan meminta kepada Vince supaya WWE tidak pernah datang lagi ke Inggris. Ucapan itu membuat penonton menghujatnya sebelum akhirnya Undertaker datang untuk memberikan Piledriver dan menjadikan penonton kembali bergairah.

Kalisto mengalahkan Ryback dalam WWE Tournament

Sedikit kejutan terjadi malam itu saat Kalisto berhasil mengambil kemenangan clean dari Ryback yang jauh berukuran lebih besar darinya. Sebelum dan setelah laga 2 aktor Face ini berjabat tangan dan Ryback legowo dengan kekalahannya malam itu.

Alberto Del Rio mengalahkan Stardust dalam WWE Tournament

Pertandingan terakhir di putaran pertama berhasil dimenangkan oleh Alberto Del Rio yang menang dari Stardust dengan tendangan keras di pinggir ring yang membuat Stardust tak berdaya malam itu. Alberto Del Rio sang US Champion melaju ke babak berikutnya.

The Usos mengalahkan Luke Harper & Erick Rowan 

Pertandingan 2 Tag Team handal yang penuh dengan cerita masa lalu ini terjadi lagi malam ini saat si kembar Usos memetik kemenangan setelah Braun Strowman datang menghajar mereka yang hampir mengalahkan 'saudaranya' secara bersih.

Usai pertandingan suara gong Undertaker terdengar dan hanya suara yang berkata bahwa Undertaker dan Kane menerima tantangan Bray Wyatt dalam Tag Team Match melawan Bray Wyatt dan siapapun yang dia pilih nanti.