WWE Trivia - Saat Cesaro dan Sheamus jadi Pengangguran di NOC


Ada serangkaian pertandingan seru yang akan dilaksanakan pada Night of Champions mendatang, acara pada hari minggu nanti pun sudah dipastikan akan sangat padat. Namun terlepas dari semua pertandingan yang tersedia, beberapa Superstar tidak kebagian cerita dan akan menjadi pengangguran dalam acara ini. Contoh praktisnya adalah Cesaro dan Mr. Money in the Bank Sheamus, Cesaro didaulat sebagai Superstar yang sedang naik daun pada beberapa bulan ini namun momentumnya tidak berlanjut pada bulan September ini saat dia hanya bertanding dalam beberapa pertandingan singkat dan tak berarti.
Sheamus juga sama, menjadi 3 bulan berturut-turut rivalitasnya menghadapi Randy Orton berada di TV dan penonton terlihat mulai jenuh. Ditambah dengan Randy yang dikabarkan meminta waktu keluar sementara dari WWE TV. Meski demikian Sheamus masih bisa berada di NOC untuk mencairkan Money in the Banknya, walaupun menurut saya masih belum akan terwujud dalam waktu-waktu dekat ini.

Selain kedua superstar ini masih ada beberapa nama besar seperti The Miz, Big Show, Kane maupun Randy Orton yang tidak tercatat akan bertanding di Night of Champions mendatang.