Nikki Bella vs Charlotte Official Night of Champions Matchcard

Kemenangan via disqualifikasi Charlotte di Monday Night RAW dari Nikki Bella membuatnya berhak menantang ulang sang ratu Divas. Kontroversi yang terjadi membuat Nikki Bella harus merelakan gelarnya jika dia kalah dengan segala macam cara pada Night of Champion mendatang dari putri Flair yang haus akan gelar pertamanya di Main Roster ini.


Nikki Bella (c) vs Charlotte Divas Championship Match

Satu malam di mana semua sabuk kejuaraan dipertaruhkan di WWE. Seth Rollins dan Sting didaulat menjadi pemain utama dalam show yang akan bersaing menghadapi Emmy's Award dan bersiap membuktikan bahwa WWE tidak menghadapi krisis rating. Siapakah juara yang akan memegang sabuk kejuaraan dalam satu malam spektakuler di Texas ini?
Acara yang berlangsung Minggu 20 September 2015 (atau tayang Senin 21 September 2015 pukul 7 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 21 September pukul 6.45 WIB dan Link Download akan diberikan sore harinya)