WWE Trivia - Rencana Awal Sting pada SummerSlam


Awal pekan ini majalan gulat The Observer mempublikasikan rencana awal WWE untuk menjadikan Sting sebagai pelengkap antara Dean Ambrose dan Roman Reign untuk berhadapan dengan Wyatt Family pada SummerSlam 2015 lalu.
Rencana awal dari Road Dogg sang produser dari pertandingan tersebut adalah dengan memasangkan Sting untuk menarik penonton berteriak menyemangati Roman Reign dan melepaskan Reign dari badai cacian di antara para penonton. Sang penulis skenario pun sudah menuliskan rencana awal Braun Strowman debut pada 2 minggu menjelang SummerSlam, namun Vince McMahon dan Triple H menolak usulan tersebut dan lebih berkonsentrasi untuk pertandingan Stephen Amell dan Neville melawan Stardust.
Alhasil, pertandingan Ambrose dan Roman Reign berakhir dengan 2 melawan 2 di SummerSlam dan Sting baru kembali satu malam setelah SummerSlam berakhir.

Ya ironisnya terkadang gulat di atas ring WWE lebih aman dari pada yang terjadi pada belakang layar. Para pekerja dan penulis skenario bisa saling bergulat sendiri dibelakang meyakinkan cerita mereka untuk dijadikan kenyataan.