Hasil Pertandingan RAW 7 September 2015

Baltimore - Maryland
Selamat hari buruh untuk setiap warga Amerika saat WWE menggelar acara pada malam liburan ini dengan menyajikan WWE Monday Night RAW edisi 1163 malam ini. Siapakah yang akan menjadi kejutan pada pagi ini?




Sheamus menginterupsi Seth Rollins

Seth Rollins membuka malam ini dengan pernyataan dia tidak takut akan 2 pertandingan melawan 2 calon Hall of Famer yang dianggapnya sudah 'tua' ini. Namun Sheamus datang ke atas ring dan berkata bahwa jika dirinya kelelahan dan terluka malam mendatang, maka Rollins bisa jadi menghadapi pertandingan ke 3 melawan Sheamus dan koper Money in the Banknya.


Sasha Bank mengalahkan Paige

Contest pertama malam ini mempertemukan Sasha Bank melawan Paige dalam rematch beat the clock challenge minggu lalu yang belum terselesaikan. Siapa yang sangka malam ini dengan gangguan dari Naomi dan Tamina, Sasha berhasil menggulung Paige dan memenangkan pertandingan.


Dean Ambrose & Roman Reign mengalahkan The Ascension

Juara NXT Tag Team terlama dalam sejarah Konnor dan Viktor The Ascension menghadapai duo sahabat yang sedang panas-panasnya Ambrose dan Reign yang kembali menggunakan gaya masuk The Shield malam ini dan mengalahkan sang lawan dengan finisher masing-masing.


Ryback mengalahkan Seth Rollins

Champion vs Champion diselenggarakan oleh Triple H untuk mempersiapkan Rollins menghadapi 2 pertandingan besar di PPV mendatang. Namun sayang dalam pertandingan yang pertama bagi Rollins ini dia harus mengalami kekalahan dengan gangguan Sting yang muncul di layar.


Summer Rae meminta maaf kepada Rusev

Setelah drama di kamar mandi antara Summer Rae dan Dolph Ziggler, sang divas muda ini meminta maaf kepada Rusev karena minggu lalu dia berusaha untuk berselingkuh darinya. Namun Dolph Ziggler masuk ke atas ring dan memberikan pesan dari Lana, yakni sebuah SuperKick tepat di leher Rusev.


Randy Orton mengalahkan Sheamus

Partai Rubber dari kedua rival lama ini kembali digelar malam ini saat Randy Orton berhasil mengakhiri pertandingan dengan RKO Out of Nowhere yang didaratkan ke kepala dari Sheamus. 

Setelah pertandingan Orton dihadang oleh Wyatt Family dan harus mendapatkan siksaan berat pada malam ini. Akankah Randy Orton menjadi orang ke 3 dalam tim Ambrose dan Roman Reign?


Dudley Boyz mengalahkan Los Matadores

Dalam pertandingan yang sangat singkat Dudley Boyz mengakhiri pertandingan melawan Diego dan Fernando yang tampil kurang kompak ini. Setelah kekalahan pahit itu, Los Matadores menghajar El Torito yang menjadi biang kerok kekalahan. 

*Los Matadores memang diisukan akan mendapatkan penyegaran karakter dari pihak penulis skenario. Apakah ini tanda-tandanya?


Cesaro dan The Miz berakhir tanpa pemenang

Pada RAW Pre Show yang diselenggarakan setengah jam sebelum RAW digelar, The Miz nampak melobby Cesaro untuk membentuk Tag Team dengannya. Namun sayang Cesaro menolak dan bahkan menghajar Miz dalam pertandingan di RAW minggu ini sebelum Big Show datang untuk mengacaukan pertandingan.

John Cena dan Prime Time Player mengalahkan Seth Rollins dan The New Day


3 on 3 Tag Team Match berhasil dimenangkan oleh John Cena dan Prime Time Player yang menjadi penantang atas lawannya masing-masing ini. Attitude Adjustment berhasil mengalahkan Kofi Kingston dan merebut kemenangan malam itu.

Show ditutup dengan Sting membuang patung dari Seth Rollins dan menghancurkannya di truk sampah.