WWE Trivia - Cocokkah Baron Corbin mendampingi Roman & Ambrose?


WWE meresmikan pertandingan 3 lawan 3 antara Wyatt Family yang terdiri dari Bray, Luke Harper dan rekrutan baru mereka Braun Strowman yang akan melawan persaudaraan antara Dean Ambrose dan Roman Reign. Jika pada roster sementara belum ada yang cocok untuk menjadi pelengkap mereka karena mereka terkenal tidak punya teman, bagaimana dengan Superstar dari NXT?


Ada nama Baron Corbin, the lone wolf yang merupakan mantan pemain American Football dan tinju professional sebelum akhirnya berada di NXT sebagai sosok yang tangguh dan tak terkalahkan. Secara pembawaan karakternya cocok untuk mendampingi Ambrose dan Roman Reign. Tapi apakah benar dirinya siap untuk debut di main roster?

Well, ini hanya pendapat pribadi saya karena tidak mungkin WWE menaruh John Cena atau Brock Lesnar yang lebih berharga untuk menjadi pemain utama daripada bertanding dalam pertandingan 3 lawan 3 seperti ini. Kalau anda tidak setuju, superstar siapa yang anda endorse melengkapi Ambrose dan Roman Reign? Sampaikan dalam kolom komentar :)