[BREAKING NEWS] John Cena cidera di WWE Live Event (?)


Sabtu kemarin WWE menggelar live event dari kota Hampton di negara bagian Virginia saat rombongan yang dipimpin oleh John Cena ini mempertandingkan pertandingan puncak antara John Cena sendiri melawan rival beratnya Kevin Owens dalam Street Fight Match.
Saat Owens hendak melakukan Pop Up PowerBomb, Cena mereverse dengan menggunakan Hurricarana dan dilanjutkan dengan menggunakan Sunset flip. Namun sayang gerakan ala high flyer lincah bak Rey Mysterio itu gagal dan muka Cena mengenai matras terlebih dahulu. Penonton melaporkan pertandingan dihentikan selama beberapa menit sebelum Cena menolak untuk berhenti dan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Berikut adalah sebuah video yang diambil oleh penonton. Karena show ini adalah show Non-TV maka WWE tidak memiliki rekaman langsung dari acara sabtu kemarin ini:



Minggu pagi, pihak majalah Wrestling Observer menyatakan Cena tidak mengalami cidera serius dan diharapkan tidak akan melewatkan satu pertandinganpun dalam event TV maupun non TV WWE di masa depan.