WWE Rumor & Redaksiana (1 September 2015)


Dengan kecepatan berita melalui internet beberapa berita tentang WWE dan tentang sekilas para superstar sangat mudah disebarkan. Inilah berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan hari ini di WWE.

NB: Rumor adalah rumor, beberapa hanyalah buatan dari para oknum tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Yang pasti ambil setiap sisi positif dari semua berita yang ada.

Rumor dan Berita Hari Ini:

  • Alasan utama COO Triple H tidak ada di Monday Night RAW malam kemarin adalah dia sibuk mengikuti shooting di WWE Performance Center pada senin sore.
  • Setelah RAW berakhir, WWE menggelar pertandingan tag team antara John Cena dan Randy Orton melawan Sheamus dan Seth Rollins yang dimenangkan oleh tim Cena. Pertandingan non-TV seperti ini disebut dark match dan dilaporkan oleh beberapa fans yang datang langsung ke arena via twitter maupun instagram.
  • Hari ini menjadi debut perdana dari Braun Strowman untuk bergulat di Monday Night RAW dan moment Dudley Boyz kembali bertanding di ring WWE setelah absen dari acara ini lebih dari 10 tahun.
  • Walikota Philadelphia mengumumkan bahwa kotanya akan bekerja keras untuk mendapatkan event Wrestlemania singgah ke kota mereka. Jika tahun 2016 nanti WWE jadi memilih kota Minnesota, maka paling cepat Philadelphia akan menyelenggarakan pada tahun 2017 mendatang.
  • Zahra Schreiber tunangan asli dari Seth Rollins yang bekerja di NXT diberhentikan oleh WWE karena postingan Instagram yang sangat menyinggung. Dia memposting beberapa gambar yang menggunakan simbol-simbol Swastika khas Nazi pada beberapa waktu lalu.