RAW NEWS - John Cena Menggunakan Rematch Clause!


Dengan kekalahannya di SummerSlam 2015 lalu John Cena kehilangan sabuk United States Championshipnya ke tangan Seth Rollins. Sesuai dengan peraturan yang ada, seorang juara yang kehilangan gelarnya mendapatkan kesempatan 1 kali rematch untuk mendapatkan kembali gelarnya. Jika dalam pertandingan rematch ini sang penantang kalah secara bersih, barulah dia harus menaiki tangga untuk menjadi penantang utama.
Terlebih dalam Night of Champions WWE mengharuskan seorang juara untuk mempertahankan gelarnya dan semua sabuk akan dipertandingkan. Kesempatan ini tidak di sia-siakan John Cena untuk menantang Seth Rollins sebagai ajang pembalasan dendam dan merebut kembali gelar United States Championshipnya. Dengan Stephanie McMahon yang juga berada di atas ring, pertandingan antara keduanya resmi disahkan dan akan berlangsung pada Night of Champions 20 September mendatang!

Dengan ini Rollins akan bertanding 2 kali pada malam itu melawan Sting untuk WWE World Heavyweight Championship dan John Cena untuk United States Championship Match.

Menurut anda apakah Rollins akan keluar mempertahankan 2 gelarnya, ataukah kehilangan satu gelar, ataukah akan kehilangan kedua gelarnya pada Night of Champion?