WWE NEWS - Rey Mysterio Buka Suara untuk WWE


Siapa yang tidak kenal Rey Mysterio? Superstar bertopeng berdarah Mexico ini merupakan legenda hidup WWE yang memutuskan mengakhiri kariernya selama hampir 20 tahun di bawah naungan Vince McMahon ini. Rey menginginkan waktu untuk bersama dengan kedua putri kecilnya setelah dia merasa cukup dengan uang yang dia hasilkan selama ini dan bekerja dalam beberapa perusahaan gulat besar Mexico dengan intensitas bergulat 1 bulan sekali.
Di usianya yang tidak muda lagi Rey lebih memilih menjadi seperti Brock Lesnar yang setahun bertanding 5-6 kali saja dibandingkan dengan Rollins atau Ambrose yang bergulat 300x dalam 365 hari setahun.
13 September 2015 ini melalui akun twitternya Rey membuka suara tentang perasaannya terhadap WWE dan menjelaskan bahwa dia keluar dalam keadaan 'damai'. Tidak menutup kemungkinan untuknya kembali bekerja dalam 2-3 tahun mendatang untuk sebuah pertandingan di Wrestlemania yang megah. Berikut adalah tweet dari sang Legenda:




Apapun yang terjadi, mari kita hargai pilihan Rey Mysterio dan berterima kasih atas kerelaannya mengorbankan tubuhnya setiap malam demi hiburan kita.