Hasil Pertandingan RAW 14 September 2015

Memphis - Tennessee 
Selamat datang kembali di Monday Night RAW Season Premiere 2015! Langsung dari Memphis kota musik Country, malam ini sejarah akan dibuat dalam show ini saat Sting untuk pertama kalinya akan bertanding di ring merah RAW. Siapakah yang akan bersiap-siap untuk Night of Champions yang tinggal 6 hari lagi?




The Authority membuka Season baru RAW dengan Sejarah!

Para WWE Universe menunggu kejutan apa yang disediakan oleh The Authority pasangan kuat Triple H dan Stephanie ini. Ternyata mereka mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya Sting akan bergulat di RAW secara resmi melawan The Big Show. 

Show malam itu pun dimulai dengan Tag Team Championship antara Prime Time Player yang menantang The New Days. 


The New Days mengalahkan Prime Time Player

Pertandingan Championship yang pertama ini berlangsung seru saat sabuk Tag Team dipertaruhkan. Dengan Xavier Woods yang berada dibawah ring mengganggu secara cerdik, Kofi dan Big E pun berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik dan mempertahankan gelarnya.


Sasha Bank mengalahkan Paige via Submission

2 Diva cantik nan muda ini berada di atas ring untuk menyelesaikan pertandingan mereka yang belum terselesaikan. Malam ini duel antara keduanya berakhir dalam genggaman Bank Statement dari si boss Sasha Bank yang berhasil mendapatkan kemenangan manis malam ini.


Miz TV bersama Wyatt Family

The Miz menginterview seluruh Wyatt Family dengan mencari tau alasan penyerangan atas Jimmy Uso dan Randy Orton. Bray mengatakan bahwa dia ingin melihat semua orang menderita dan membayar akan dosa-dosa mereka dengan penyiksaan.

Malam itu Roman dan Ambrose langsung naik ke atas ring untuk bertatap muka dengan mereka dengan mengatakan mereka sudah menemukan orang ke 3 bagi tim mereka.


John Cena mengalahkan Sheamus

Bagaimana jika 2 calon penghalang Rollins dipertemukan malam ini lewat sebuah pertandingan alot. Malam itu John Cena berhasil membuktikan ketangguhannya dan memberikan ultimatum kepada Rollins bahwa di Night of Champions dia tidak akan menang secara mudah dari Cena.


Kevin Owens menantang Ryback

Dalam beberapa saat lagi Ryback akan mempertahankan gelar Intercontinental Championshipnya di Night of Champions mendapatkan lawan yang tangguh saat Kevin Owens datang memasuki arena dan menantangnya. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan 6 hari lagi di Night of Champion PPV.


Charlotte mengalahkan Nikki Bella via Disqualification

Twin Magic kembali terjadi saat Brie menggantikan tubuh saudari kembarnya Nikki Bella dan membuat pertandingan berakhir dengan disqualifikasi. Dalam aturan Championship match sabuk tidak akan berpindah bila hanya menang via disqualifikasi jadi Nikki Bella masih pemegang sah sabuk tersebut.

Setelah jam 12 nanti Nikki akan didaulat menjadi pemegang sabuk terlama sepanjang sejarah dengan mengalahkan rekor dari AJ Lee.

Sting & John Cena mengalahkan Big Show & Seth Rollins

Kedua legenda yang akan menantang Seth Rollins di Night of Champions mendatang masuk ke dalam ring untuk bertanding. John Cena menjadi bulan-bulanan sepanjang pertandingan sebelum akhirnya Sting masuk dan menyelesaikan pertandingan dengan Scorpion Deadlocknya kepada si anak emas Authority Seth Rollins.

Show berakhir dengan kedua penantang ini berdiri tegak sementara Rollins ketakutan untuk menghadapi 2 pertandingannya di Night of Championnya 6 hari lagi!