WWE Trivia - Komentar Roman Reign atas Lemparan Penonton


Sabtu lalu di Event Non-TV WWE, Roman Reign menutup show dengan menghadapi Bray Wyatt dalam pertandingan puncak. Namun pada saat itu insiden kecil terjadi saat seorang penonton melemparkan replika koper Money in the Bank nya ke atas ring dan mengenai bagian belakang kepala Roman Reign. Rabu pagi Roman melakukan wawancara dengan reporter Jim Varsallona dan berkata:

Pada awalnya dia mengira Bray Wyatt memukulnya dengan Kendo Stick, agak aneh karena Bray harusnya memukul di bagian tulang yang aman beberapa centimeter sebelum mengenai ubun-ubun. Tapi saat dia menoleh belakang dia melihat Koper Money in the Bank lah yang mengenainya.
Dia pun tetap tenang karena pihak security akan menjaganya, tapi dalam hati dia merasa kecewa. Roman yang sudah membiarkan tubuhnya disiksa dibanting ke kanan dan ke kiri ternyata tidak direspon baik oleh penonton hanya karena mereka tidak suka akan karakternya.
Roman menjelaskan di ring dia memang sebuah karakter, publik figur atau entertainer, tapi di luar dia hanyalah orang biasa, seorang ayah yang harus menyediakan makanan dan penghidupan bagi keluarganya. Dia meminta insiden ini tidak lagi terjadi karena membahayakan bagi para pemain lainnya.