Hasil Pertandingan Smackdown 13 Agustus 2015

Portland, Oregon
Masih dari area pojok kiri atas Amerika, WWE kembali menggelar Thursday Night Smackdown yang membuat jalan menuju SummerSlam menjadi semakin panas. Rollins sebagai WWE World Champion memimpin langsung rombongan show tersebut.




Seth Rollins dan Kevin Owens menantang Neville dan Cesaro

Untuk kesekian kalinya Seth Rollins membuka show dengan membanggakan aksi liarnya yang menciderai John Cena. Namun kali ini Neville dan Cesaro menginterupsinya sebelum akhirnya mereka harus terbanting oleh sang juara ini berkat bantuan Kevin Owens.

Di pertandingan puncak Seth Rollins dan Kevin Owens akan bertanding melawan Neville dan Cesaro.


Charlotte mengalahkan Naomi

Single match yang sama seperti Smackdown minggu lalu memperlihatkan Charlotte berhadapan dengan Naomi dalam pertandingan yang luar biasa. Sang putri Flair berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan setelah memberikan submission manuver Figure Eight Lock.


Ryback kembali ke Smackdown

Intercontiental Champion Ryback masuk ke ring malam itu untuk memberikan kabar untuk pertandingannya di SummerSlam melawan Big Show dan The Miz. Malam itu Bo Dallas datang meminta namanya ditambahkan dalam pertandingan sebelum Ryback menghajarnya.


Roman Reign mengalahkan Luke Harper via Disqualifikasi

Entah kemenangan belum ada dalam pihak Roman, malam itu Bray Wyatt berlari masuk ke atas ring menggagalkan usaha kemenangan bersih dari sang Roman Warrior. Setelah pertandingan situasi menjadi chaos dan tidak terhindarkan lagi untuk bertarung bebas.


The Prime Time Player mengalahkan The New Day

Dengan New Day yang diwakili oleh Big E dan Xavier Woods, PTP sang Tag Team Champion berhasil mencuri kemenangan malam itu dengan mengalahkan kedua penantangnya ini dalam pertandingan Non-Title. 


Seth Rollins dan Kevin Owens mengalahkan Neville dan Cesaro

Di pertandingan puncak, Seth Rollins berhasil menunjukan kekuatannya dengan kemenangan melawan Neville dan Cesaro. Rollins menggulun Cesaro setelah Kevin Owens mengecoh konsentrasi dari sang Swiss Superman ini. Alhasil pertandingan berakhir untuk kemenangan sang juara.

Di akhir pertandingan Cesaro yang marah menghajar Kevin Owens dan Neville menuntaskannya dengan memberikan Red Arrow untuk menutup show malam itu.