WWE NEWS - Saat Owens dan Cesaro bertanding di SummerSlam


Dari Thursday Night Smackdown malam kemarin beberapa hal telah terambil. Salah satunya dengan pertandingan di Main Event Match acara tersebut, Kevin Owens dan Cesaro resmi memiliki waktu bertanding secara penuh di SummerSlam mendatang.
Pertandingan ini sontak menjadi idam-idaman para penonton dan beberapa blogger Amerika berkata ini adalah calon pertandingan terbaik malam SummerSlam mendatang.
Dengan segala respect kepada Undertaker dan Lesnar, mereka akan bertanding dengan 'background cerita' yang hebat namun belum menjamin isi pertandingan mereka akan seseru pertandingan antara kedua anak muda ini.
Cesaro dan Kevin Owens merupakan rekan lama saat masih berada di Ring of Honor dan Guerrilla Fighting Championship pada dekade 2007-2010 lalu dan mereka bisa menjamin pertandingan mereka akan berlangsung secara seru dari segi teknik bergulat.


Satu hal yang disayangkan mereka bertanding tidak memperebutkan apa-apa, jadi tidak seheboh pertandingan Brock vs Taker atau Cena vs Rollins. Anyway, siapa yang anda pilih untuk menang?