Real Life di WWE - Si Jenius itu bernama Xavier Woods


Mantan superstar hebat NXT sekaligus mantan Tag Team Champion Xavier Woods dari New Day merupakan tokoh berkarakter curang dalam dunia WWE. Tapi siapa sangka dibalik sifatnya yang jail dan usil itu, dia adalah salah satu pemain WWE yang paling pintar.
Opini di atas mungkin bisa disanggah karena pintar bisa diukur dari banyak variable, tapi untuk Xavier dia adalah seorang murid strata ke 3 atau S3 di Walden University.
Riwayat sekolahnya adalah lulus Bachelor degree (S1) jurusan filosofi (philosophy) dan Master degree (S2) jurusan psychology dari Furman University di South Carolina. S3 nya dijadwalkan selesai tahun 2016 mendatang dan jika tercapai dia akan menjadi satu-satunya pegulat WWE dengan gelar doktor.

Beberapa hal yang kita tahu pendidikan dan olahraga tidak bisa berjalan seimbang di Indonesia maupun negara lain. Beberapa contoh adalah Dean Ambrose yang tidak melanjutkan sekolah demi meniti karier bergulat, Daniel Bryan pun menulis dalam bukunya dia tidak pernah konsentrasi belajar karena harus berlatih hingga kelelahan. Bahkan Vince McMahon sang produser kondang itu hanya lulus dari sekolah tinggi militer dan tidak memiliki background pendidikan.
Semoga impian Xavier Woods dan gelar S3nya cepat terlaksana.