Tonton Total Divas Ep. 2 - She Said, She Said


Selamat pagi Indonesia! Kemarin Total Divas menggelar episode terbaru yang baru masuk ke edisi nomor dua di season terbaru ini. Bagi yang ingin menonton bisa ditonton lewat link dibawah ini:



Berikut adalah recap dari Total Divas pagi tadi:
Episode ini mengambil latar belakang Wrestlemania 31 lalu saat sang Divas memiliki banyak tugas selain bergulat. Natalya mengungkapkan dalam malam-malam itu drama mencapai angka 11 dalam skala antara 1-10.

1. Brie Bella menangis karena dia tak kunjung punya momongan. Dia yang sudah gembira karena 'telat' datang bulan. Sang ibu dan Nikki pun memberikan nasehat kepada mereka untuk melakukan tes kesuburan.

2. Natalya mendapat kabar gembira sang ayah untuk pertama kalinya diundang oleh pihak WWE untuk menghadiri rangkaian Wrestlemania event sebagai legenda. Juga mereka akan mengadakan meet & greet serta sesi tanda tangan antara ayah dan anak untuk pertama kalinya. Namun sang ayah yang masuk rehabilitasi alkohol mendapat tantangan saat beer berada di mana-mana di tempat acara.

3. Paige malam itu disibukkan dengan mencari gaun istimewa untuk acara WWE Hall of Fame yang diselenggarakan 1 malam sebelum Wrestlemania. Namun diakhir seorang fans datang mendekatinya dan menyadarkannya bahwa dia tidak perlu berubah. Paige yang tomboy dan apa adanya sanggup merubah orang, kenapa dia harus berubah?

4. Eva Marie pun datang ke San Jose dari pelatihannya untuk beberapa acara charity, meet and greet, ataupun bertemu fans dalam Wrestlemania Axxess. Ada juga Alicia Fox yang bersitegang dengan Naomi yang tidak sependapat dengan cara divas lain memperlakukan Eva.