Prime Time Players vs The New Day Official Battleground Matchcard

Rematch clause diajukan oleh mantan Tag Team Champion The New Day yang kehilangan gelarnya dari Prime Time Player bulan kemarin di Money in the Bank PPV. Kali ini komposisi pemain mereka kembali dengan Big E dan Kofi yang ditopang oleh Xavier Woods di bawah ring. Sanggupkah mereka merebut kembali gelar mereka, ataukah Titus O'Neil dan Darren Young masih berjaya?


The Prime Time Players (c) vs The New Day untuk WWE Tag Team Championship Match

Satu perjalanan menuju Summerslam berada di Saint Louis Missouri. Ajang ini menjadi medan perang Battleground bagi para pemain WWE yang ingin membuktikan mereka yang terbaik. Siapakah yang tampil berjaya dan pulang dengan kemenangan dari medan perang?
Acara yang berlangsung Minggu 19 Juli 2015 (atau tayang Senin 20 Juli 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 20 Juli pukul 6.30 WIB dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 20 Juli mendatang)