Tonton Total Divas Ep. 1 - Divas Divide


Season ke 4 dari Total Divas sudah dimulai Rabu 8 Juli 2015 WIB lalu, serangkaian berita menarik dipertontonkan menjadi bukti bahwa Divas WWE bukan hanya pegulat namun juga selebriti. Bagi yang ingin menonton bisa ditonton lewat link dibawah ini:



Berikut adalah recap dari Total Divas pagi tadi:
Show dibuka dengan Quotes "Seorang macan tidak akan terpengaruh akan ucapan para domba" hal ini diucapkan Eva Marie atas celaan yang diberikan kepada nya sepanjang dia kembali ke latihan panjangnya.

1. Eva Marie berbohong kepada pada Divas. Dia mengaku kembali ke NXT program Developmental WWE yang mengajarinya gulat namun kenyataannya dia meminta dispensasi kepada perusahaan untuk mengirimnya ke Los Angeles berlatih bersama pelatih pribadi pada waktu pagi dan belajar akting pada waktu malam. Ini membuat para Divas lainnya merasa tersaingi.

2. Natalya mencari jati diri baru. Setelah suaminya Tyson Kidd menjadi Tag Team Champion bersama Cesaro pada waktu itu dia berniat mengganti karakternya menjadi seseorang yang ganas di mata publik. Nattie memanggil seorang model khsusus 'adegan seks liar' untuk mengajarinya bagaimana untuk menjadi kejam secara seksual di hadapan penonton WWE yang masih berstandart Parental Guidance.

3. Balada kontrak si Kembar Bella Twins. Malam itu Nikki berdiskusi dengan ibunya dan sang ibu menyarankan Nikki membuka pikirannya dan tidak terlalu keras terhadap tawaran WWE. Dengan nasehat itu Nikki memikirkan opsi menandatangani perpanjangan kontrak meski Brie masih belum mau mengambil keputusan yang sama karena cita-citanya untuk memiliki momongan secepatnya.