Hasil Pertandingan Smackdown 9 Juli 2015

MILWAUKEE — 
Minggu ini merupakan 10 hari menuju Battleground 2015 yang mempertemukan Rollins dan Lesnar di partai puncak. Siapakah yang berhasil memikat hati penonton untuk mendukung perjuangan mereka saat WWE menyambangi Milwaukee untuk menggelar Thursday Night Smackdown.




Seth Rollins perang mulut menghadapi Paul Heyman

Dalam pembukaan Smackdown malam itu, Advokat dari sang Monster Paul Heyman datang menginterupsi WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins. Dengan membawa mobil yang dihancurkan Lesnar di RAW lalu, Heyman mengingatkan sang juara akan tampil sendirian di pertandingan 19 Juli mendatang.

Dean Ambrose mengalahkan Bo Dallas

Partai ulangan dari Senin lalu terjadi malam ini saat Dean Ambrose menghadapi Bo Dallas dalam pertandingan satu lawan satu. Sang Lunatic Fringe ini pun tanpa kesulitan memenangkan pertandingan dari mantan NXT Champion ini.

Rusev mengalahkan Fandango

Untuk pertama kalinya sejak Mei 2015 kemarin, Rusev dinyatakan sembuh dan bisa bertanding. Malam hari itu yang menjadi korban pembantaian pertama adalah Fandango yang menyerah dalam pertandingan singkat.

Roman Reign mengalahkan Big Show via Disqualification

Pertandingan klasik kembali terjadi saat Roman Reign berhadapan dengan Big Show semalam. Keseruan antara kedua pemain hebat ini harus terganjal karena Bray Wyatt yang kembali datang dan mengacaukan konsentrasi dari Roman.


Titus O'Neil mengalahkan Big E

Kedua pemain yang akan bertanding memperebutkan Tag Team Championship diuji malam itu dalam pertandingan satu lawan satu. Prime Time Player yang selalu kalah jumlah tidak menjamin mereka kalah dalam bertanding saat Titus berhasil mengalahkan Big E malam itu.


Randy Orton berbicara untuk Sheamus

Setelah sekian lama WWE Apex Predator Randy Orton kembali ke Smackdown. Kali ini dia memberikan penjelasan bahwa dia akan mengakhiri mulut besar dari Sheamus.
Malam itu dia juga kedatangan The Ascension yang harus kembali ke Locker Room setelah menerima RKO dari sang Viper.

Alicia Fox & Brie Bella mengalahkan Naomi & Tamina

Tim Bella hari ini diperhadapkan dengan duo saudara jauh Naomi dan Tamina. Dengan Nikki berada di bawah ring pertandingan menjadi kalah jumlah dan tim nya berhasil memenangkan pertandingan kali ini.

Ryback mengalahkan Seth Rollins via Count Out di Champion vs Champion

Puncak dari pertandingan ini Seth Rollins yang frustasi memilih untuk keluar dari ring dan tidak kembali. Setelah dinyatakan kalah, Rollins kembali ke ring ditemani oleh Big Show untuk menghajar Ryback. Sebelum akhirnya Roman Reign datang untuk menyelamatkan Ryback dari aksi bully brutal tersebut.