Seth Rollins vs Brock Lesnar Official Battleground Matchcard

Selangkah demi selangkah Seth Rollins sang WWE World Heavyweight Champion meniti kariernya menjadi pemain top WWE. Kali ini untuk pertama kalinya dia akan menghadapi Brock Lesnar dalam pertandingan satu lawan satu. Sang Monster yang ingin membalas kejadian di Wrestlemania itu pun berusaha membuat Rollins bertekuk lutut saat dia diharuskan melangkah sendirian tanpa Kane dan J&J.


Seth Rollins (c) vs Brock Lesnar untuk WWE World Heavyweight Championship Match

Satu perjalanan menuju Summerslam berada di Saint Louis Missouri. Ajang ini menjadi medan perang Battleground bagi para pemain WWE yang ingin membuktikan mereka yang terbaik. Siapakah yang tampil berjaya dan pulang dengan kemenangan dari medan perang?
Acara yang berlangsung Minggu 19 Juli 2015 (atau tayang Senin 20 Juli 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 20 Juli pukul 6.30 WIB dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 20 Juli mendatang)