Real Life di WWE - Cody Rhodes tentang 'Kegagalan' Stardust

Siapa yang tak kenal Cody Rhodes? Putra bungsu dari almarhum American Dream Dusty Rhodes ini merupakan pemain yang bekerja di WWE sejak 2009 lalu. Meski mengalami pasang surut dalam performa bergulat, Cody sekarang mengenakan karakter yang bernama Stardust.


Bersama kakaknya Goldust dia berhasil menjuarai Tag Team Champion di tahun 2014 lalu namun seiring dengan berjalannya dunia Tag Team mereka kalah dari para superstar yang lebih muda. Cidera nya sang kakak membuat nya harus menjalani karier single dengan karakter anehnya seorang diri. Celaan dan hinaan pun dilontarkan oleh pemegang tertinggi kekuasaan di WWE, yakni WWE Universe.

Menanggapi hal itu Cody melakukan wawancara dengan majalah PWInsider dengan menjelaskan arti nama dari 'Stardust' dan mengapa itu sangat berharga untuknya.
1. Stardust adalah nama peninggalan dari sang ayah saat Dusty memberikan kesempatan kepadanya menjadi wasit dalam pertandingan pertama dari promosi gulat lokal bernama Turnbuckle Championship Wrestling.
2. Di era 90'an sang ayah memiliki pesawat pribadi bersama sang legendaris Ric Flair yang mereka pakai untuk show keliling Amerika. Pesawat itu mereka beri nama 'Star Dust' di mana Star merujuk pada Ric Flair sang mega Bintang dan Dust untuk Dusty.

Dalam bahasa Inggris Star dust jika digabung akan bermakna bintang cemerlang yang berkelap-kelip.