WWE NEWS - Juri Tough Enough 2015


Acara ajang pencarian bakat pegulat baru dengan hadiah kontrak kerja bersama WWE akan dimulai 23 Juni mendatang. WWE memberikan segala yang terbaik untuk memastikan mereka mendapatkan talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru dunia.

Mereka yang masuk dalam babak utama akan dikarantina dan ditempa oleh beberapa superstar-superstar andalan seperti Booker T, Billy Gun dan juga Lita untuk para Divas.

Untuk membuat acara ini lebih seru WWE menentukan 3 juri yang akan menjadi juri utama dan menilai setiap gerak-gerik dari para kontestan. Meskipun para penonton bisa menyuarakan pendapatnya dan vote melalui apps yang sudah disediakan, ketiga juri tersebut yang menentukan siapa yang bertahan dan yang harus pulang.

Ketiga dewan juri adalah:
Hulk Hogan sebagai ketua tim Juri, dengan pengalamannya Hogan diharapkan mampu memberikan komentar membangun dan mencari talenta berbakat.
Daniel Bryan, sang mantan WWE World Heavyweight Champion ini sedang dibekap cidera dan diharapkan bisa menjadi warna baru. Sifatnya yang sederhana dan jujur dinanti untuk memberikan pendapat secara professional.
Paige, Divas muda asal Inggris ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur Divas masa kini di WWE. Dengan kehadirannya dalam tim juri membuatnya menjadi tokoh juri galak yang siap memberikan kritikan membangun.

Dengan Chris Jericho sebagai Host dan Renee Young sebagai Co-host, sanggupkah WWE Tough Enough mencari bakat-bakat terpendam?