Hasil Pertandingan Smackdown 4 Juni 2015

HOUSTON — TEXAS
Masih dari Texas WWE dan rombongan melanjutkan alur ceritanya untuk menuju Money in the Bank yang tinggal 10 hari lagi. Hari ini semua persaingan meruncing dan Ladder Match mendapatkan peserta ke 7 dan yang terakhir diumumkan secara resmi.




Seth Rollins and Dean Ambrose geared up for Money in the Bank

Sang arsitek sekaligus masih WWE World Champion Seth Rollins memberikan pendapatnya dan mengingatkan setahun lalu dia menghancurkan The Shield yang dia dirikan sendiri. Ambrose pun keluar dengan proposal Ladder Match untuk pertandingan mereka mendatang.

The Prime Time Players mengalahkan The Ascension and The Lucha Dragons untuk menjadi No. 1 contenders di WWE Tag Team Titles

Pertandingan No 1 Contender untuk menantang sang Tag Team Champion yang licik The New Days. Titus dan Darren akan menantang tim yang akan diwakili oleh Big E dan Xavier Wood ini. Sementara Kofi akan berada di Ladder Match Money in the Bank.

Ryback def. Stardust

Sang Intercontinental Champion Ryback mendapat pertandingan pertama dengan menghadapi Stardust. Kedua superstar bertanding luar biasa dengan saling menyerang namun Ryback masih lebih unggul dari lawannya tersebut.

Paige memberikan ultimatum kepada Bella Twins

Setelahk kekalahan yang memalukan lewat rencana licik The Bellas, Paige datang ke Smackdown untuk memberikan pendapatnya dengan berkata semua yang mereka rayakan akan lenyap saat dia datang untuk merebut kembali apa yang menjadi miliknya.

Kevin Owens def. Zack Ryder —NXT Title Open Challenge

Meniru inovasi dari sang lawan di Money in the Bank, Kevin Owens membuka NXT Open Challenge yang dijawab oleh Zack Ryder malam itu. Pertandingan singkat tersebut dimenangkan oleh Owens dengan Pop Up Powerbomb nya.

Neville def. Kofi Kingston

Sementara Neville yang sedang naik daun berhasil mengalahkan Superstar senior yang juga sang Tag Team Champion Kofi Kingston. Keduanya dijadwalkan untuk berada di Money in the Bank Ladder Match dan memeriahkannya dengan aksi akrobatik mereka.

“Miz TV” with special guest Lana

The Miz mengundang Lana yang kontroversial dengan memutuskan hubunganya dengan Rusev. Lana berkata dia sudah tidak kuat dengan kata-kata kasar dari sang Bulgarian Superstar. Sekali lagi Rusev datang memohon Lana kembali sebelum Dolph Ziggler juga ikutan masuk ke ring.

Roman Reigns def. Sheamus by Disqualification

Seperti yang kita tahu Kane datang untuk menginterupsi Roman Reign dengan menggunakan jabatannya. Yang lebih mengejutkan dari itu, Kane sang Director of Operation memberikan keputusan menambahkan namanya sendiri ke Money in the Bank Ladder Match