WWE NEWS - Bela Sungkawa Kevin Owens untuk Dusty Rhodes


Pennsylvania
NXT Champion Kevin Owens yang terkenal dengan karakter jahat dan kejamnya memiliki sisi lain dari kehidupan aslinya. Hari ini dengan kepergian sang guru Dusty Rhodes, dia mengungkapkan rasa kesedihan yang mendalam dalam sebuah wawancara sebagai berikut:

"Dusty...
Beberapa akhir ini aku ingin berkunjung di WWE Performance Center di Florida hanya untuk bertemu denganmu dan mengucapkan terima kasih yang mendalam. Rasa terima kasih untuk mu yang dalam setahun ini menjadi mentor terbaik di dalam dan di luar ring. Dengan bekal yang kau berikan aku bisa menembus tirai tertinggi WWE dalam waktu singkat dan langsung memiliki certia luar biasa dengan John Cena.

Tapi aku belajar, Engkau sudah tiada pada hari ini. Engkau tau seberapa aku menghargai semua wejangan dan ajaranmu selama aku berada di NXT. Semua crew NXT yang malam ini berada di Pittsburgh akan mendedikasikan setiap pertandingan kami hanya untuk mu sang mentor. 

Bagi semua yang membaca dan mendengar interview ini, jika anda ingin mengucapkan rasa sayang dan terima kasih terhadap seseorang yang berarti dalam hidup anda lakukanlah sekarang dan jangan pernah menunda karena kita tidak akan tahu sampai kapan orang itu akan bertahan. 

Aku akan membuatmu bangga Dusty
Terima kasih untuk setiap kenangan dan segalanya

Kevin Owens"

NB: diterjemahkan dari Interview Kevin Owens dalam Twit Longer nya pagi tadi.