Hasil Pertandingan Smackdown 11 Juni 2015

LAFAYETTE, Louisiana
Dengan Money in the Bank PPV berada 3 hari lagi, rombongan WWE bersinggah sementara di Louisiana dan menggelar Thursday Night Smackdown. Kali ini semua pemain mencoba membuktikan untuk menjadi yang terbaik dan mengamankan kemenangan.




Dean Ambrose dan Seth Rollins siap bertanding di Money in the Bank

Seth Rollins dipanggil keluar oleh lawan sekaligus orang yang mencuri sabuk gelarnya, Dean Ambrose. Malam itu Ambrose menggoda Rollins dengan membawakan sabuk palsu dan berjanji akan membawa yang asli pada hari pertandingan mereka 3 hari mendatang.

Ryback def. The Miz

Pertandingan yang sedianya digelar minggu lalu ini akhirnya diselenggarakan meski The Miz harus merelakan kesempatannya bertanding untuk Intercontinental Championship. Setelah menang, Big Show datang untuk beradu mulut dengan Ryback.

King Barrett def. Jack Swagger

Sang pemenang King of the Ring 2015 ini maju bertanding melawan the Real American Jack Swagger yang mencoba mengalahkannya. Meski dengan R-Truth yang datang mengacaukannya, Barrett masih bisa mengalahkan sang lawan dengan Bull Hammer nya.


Seth Rollins def. Dolph Ziggler

Sementara musuh bebuyatan antara Rollins dan Ziggler terjadi secara alot. Di kehidupan nyata kedua pemain yang sudah berteman lama ini membuat aksi keduanya diatas ring sangat kompak. Namun diakhir sang juara WWE World Heavyweight tetap mengantongi kemenangan.


Paige def. Alicia Fox

No 1 Contender untuk Divas Championship Paige mencoba bertanding malam itu dan berhasil mengalahkan sang lawan. Kesiapan Divas asal Inggris ini mencapai 100% dan akan mengerahkan segala yang dia bisa minggu nanti.

Roman Reigns, Randy Orton & Neville won a Six-Man Tag Team Match by Disqualification

Pertandingan antara 6 orang ini berakhir saat Big E dan Xavier Wood datang untuk mengacaukan laga malam itu. Kekacauan terjadi saat sang pengacau membawa sebuah tangga untuk mengahajar semua yang ada diatas ring.