WWE Trivial - Program Acara TV Milik WWE

Terkadang detail terkecil dilupakan oleh banyak orang, dalam WWE Trivial artikel ini saya akan membahas acara-acara apa saja yang dimiliki oleh WWE selama satu minggu di Televisi.

Monday Night RAW

Acara mingguan utama yang dimiliki WWE adalah Monday Night RAW. Ditayangkan sejak tahun 1993, RAW menjadi acara televisi mingguan terlama yang pernah tayang di dunia. Hak siarnya dimiliki penuh oleh USA Channel dan juga di relay oleh SkySport Inggris. Acara RAW digelar di beberapa kota secara live setiap Senin Malam pukul 8-11 malam (Selasa pagi jam 8-11 pagi WIB)
Sejak Agustus 2012 bertepatan program mereka ke 1000 Vince McMahon menambah jam tayang RAW menjadi 3 jam. 


Thursday Night Smackdown

Meski RAW adalah program unggulan dari WWE, Smackdown lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berbeda dari RAW, Smackdown tidak disiarkan secara live melainkan secara taping yang digelar pada hari selasa dan disiarkan pada kamis malam. 
Januari 2015, Vince McMahon mengumumkan Smackdown pindah jam tayang ke hari kamis setelah sebelumnya berada di hari Jumat selama 12 tahun. Hak siar utama Smackdown dimiliki oleh Syfy dan juga direlay berbagai stasiun TV dari seluruh dunia.


WWE Main Event 

Acara ini merupakan show bagi superstar kelas tengah WWE meski demikian acara ini disiarkan secara live selama satu jam di WWE Network setiap Selasa malam (Rabu pagi WIB). Usai acara ini biasanya WWE melanjutkan show dengan menggelar Smackdown yang baru ditayangkan di hari kamis.


WWE Superstar

Show ini ditujukan kepada superstar kelash bawah hingga menengah yang jarang mendapat kesempatan bertanding di acara-acara utama WWE. Disiarkan setiap Jumat malam oleh beberapa stasiun TV kecil Amerika dan direlay beberapa TV luar negeri.


WWE NXT

NXT adalah program developmental yang dimiliki oleh WWE di mana mereka melatih superstar masa depan mereka di Florida. Triple H yang bertanggung jawab atas program ini dinilai sangat sukses di mana show mereka setiap hari Rabu malam (Kamis pagi WIB) sangat digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Hanya disiarkan di WWE Network, nampak masa depan perusahaan ini sangat cerah.