Randy Orton vs Seth Rollins Official Wrestlemania 31 Matchcard

Comeback fenomenal Randy Orton di WWE Fast Lane mengejutkan seluruh WWE Universe dan juga Authority. Dengan niat balas dendam yang kental, Orton berusaha menghajar anak muda yang merupakan Mr. Money in the Bank ini dalam pertandingan 'The Viper' vs 'The Future' ini.


Perjalanan terbesar para Superstar berhenti di sini. Di ajang terbesar dalam setahun yang diadakan oleh WWE, Wrestlemania 31 akan dari daerah tropis California. Jutaan pasang mata tidak sabar untuk menyaksikan The Showcase of all the Immortals ini.
Acara yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015 (atau tayang Senin 30 Maret 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Randy Orton vs Seth Rollins Single Match

Latar Belakang

Aksi bully yang dilakukan Kane, Big Show dan Seth Rollin terhadap Ziggler, Erick Rowan dan Ryback di Fast Lane berakhir setelah Randy Orton datang ke arena malam itu. Meski tidak menyerang secara brutal, Randy mengisyaratkan untuk kembali ke Authority.


Minggu-minggu berselang, Randy membuat dirinya sangat membantu pihak Authority untuk mengalahkan lawan-lawannya di RAW dan Smackdown. Tanpa ragu rekan-rekan yang ada dalam tim jahat ini menyambut datang kembalinya itu.


Dalam sebuah episode RAW, Rollins dan Orton dijadwalkan bertanding melawan Roman Reign. Saat itulah Orton menunjukan sifat aslinya dengan meninggalkan Rollins sendirian dan setelah kalah Orton menghajar Rollins dengan brutal. Sehari kemudian dia mengungkapkan niatnya untuk bertanding melawan Rollins di Wrestlemania 31 mendatang.