WWE Trivial - Menuju Wrestlemania

Dengan Wrestlemania yang tinggal 11 hari lagi, WWE sudah menyiapkan semuanya dengan sangat rapi bagi para penonton setianya. Meski sudah dikisahkan dengan sempurna, masih ada beberapa hal sepele yang mungkin tidak disadari oleh para penggemarnya ini, antara lain:

Kemanakah Lana?

The Ravishing Russian Lana menghilang dari layar WWE minggu ini di Monday Night RAW. Memang di minggu lalu Lana menjadi penyebab Rusev harus menghadapi John Cena di Wrestlemania ini setelah dia menjerit agar Cena melepaskan Rusev. Di akhir RAW, Rusev tampak adu mulut dengan sang Manager ini sehingga dikisahkan bahwa Lana menghilang.


Faktanya adalah Lana memang keluar sementara dari cerita karena sedang menjalani syutting film terbarunya 'Interrogation' sebuah film thriller terbaru yang bekerja sama dengan WWE Studio.

Sihir dari Levi's Stadium 

Kurang dari 2 minggu lagi Wrestlemania 31 akan digelar, kali ini akan berlangsung dari negara bagian Metropolitan California. Pesisir pantai kota Silicon Valley menjadi pilihan di mana sebuah Stadion American Football baru milik club San Fransisco 49'ers berada. Hanya berjarak 50 menit dari kota San Fransisco, dijadwalkan lebih dari 90 ribu penonton siap ditampung dalam Stadion yang diresmikan 17 Juli 2014 lalu ini.


Hall of Fame Ceremony

Menjadi sebuah tradisi sendiri bagi WWE untuk menggelar Hall of Fame satu malam sebelum Wrestlemania. Tahun ini WWE memilih San Jose, sebuah kota kecil yang dekat dengan Silicon Valley untuk menjadi tempat acara. Nama legenda seperti Rikishi, The Bushwhacker, Macho Man Randy Savage, Connor the Crusher, Arnold Schwarzenegger dan masih banyak lagi akan diresmikan perannya sebagai WWE Hall of Famer.